Thursday, February 11, 2010

this is the TRUTH!

post in Bahasa and lil bit in English :)

setelah dibuat MUAK TOTAL sama facebook dan mulai jarang buka facebook sampe males banget buka facebook karena OKNUM yang malesyiiin abis, sekarang jadi mulai meninggalkan sedikit demi sedikit twitter karena OKNUM yang sama akan membuat suasana di dunia perTWITTERan jadi malesyin.
gw bukan tipe orang yang suka ngeremove atau ngeunfollow orang yang uda jadi friend atau following gw cause i'm not a LOSER, dude.
dan tampaknya bloggerlah yang jadi juara tempat gw buat numpahin semua yang ada di pikiran gw tanpa ada gangguan dari OKNUM-OKNUM yang super duper annoying banget ALAYnya.
i'm so sorry for saying the TRUTH that you just kind of ALAY i ever know. you just NOTHING! i still wondering whatcha doing with a girl like that? eeewwwww! makin bikin gw MUAK seMUAKnya MUAK tau gg!
*for some people who close to me, u'll know who i really mean. hahaha.

cukup segitu tumpahan luap-luap keMUAKan yang akhir-akhir ini berputar-putar di kepala gw. gw sudah sangat menikmati hidup gw yang sekarang loh =) my life was so great and greater each day. i love everything in my life. my life was so PERFECT! i don't have to think for disgusting thing anymore. hey, i'm moving on and i'm enjoying it :)

No comments:

Post a Comment