Friday, February 12, 2010

BEST thing

the BEST thing i ever had till now is FAMILY. so lucky to have them :) karena gg semua orang seberuntung kita yang masih punya keluarga lengkap.

I ♥ MY MOM
she is a wonder mom. udah jadi hal biasa jadi seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. bangga punya mama seperti beliau :) walaupun disertai dengan kecerewetannya dan hal-hal lainnya yang kadang bikin kesel di hati, tapi beliau adalah orang yang paling mencintai gw tanpa pamrih. seletih apapun keseharian beliau, beliau dengan setia menjaga gw, dedek gw dan bokap gw. love you terribly much, mom :)

I ♥ MY DAD
he is a super dad. orang yang paling baik sedunia! gg ada yang bisa mengalahkan kebaikan beliau deh! sumpah sangat teramat baik sampai kadang gg tega kalau mau minta lebih. sayang banget sama papa :)

I ♥ MY MONSTER
i mean my sister. hehehe. walaupun dia sering bikin kesel, sebel, marah dan EERRGGHH, tapi dia adalah dedek gw yang KOCAK! dia selalu bisa bikin gw ketawa puas tiap dia cerita keseharian dia, temen-temen dia, bahkan gebetan hingga pacarnya. she's not a good listener but she's a good story teller. i love you, dek :)

2 comments:

  1. iyaa pak sunarya (bos besar ) gw sangat amat baik dehderehdeh 4 jempol gw buat beliau :) hehe

    ReplyDelete
  2. siapa dulu dong anaknya! huehuehuehue.

    ReplyDelete