Monday, September 28, 2009

principessagrigio is now crying

i know. really now what i’ve been done to my self. i hurt myself. it’s all about me! aku yang terlalu lemah. aku yang terlalu cengeng. aku yang selalu menggunakan perasaan untuk berpikir. aku bisa seharian di depan sophie dengan ditemani irama-irama dari penyanyi yang tidak hanya ada satu. atau bahkan hanya memperhatikan sebuah gambar. gambar yang selalu dengan sukses membuat seorang Lieya meneteskan air matanya. sebuah gambar yang sangat sederhana. hanya dibuat dari goresan pensil.

TANPAMU KURASAKAN MATI TAK SEPERTI SAAT KAU DISISIKU. MERINDUKANMU..

itu lirik dari sebuah lagu yang lagi aku dengerin sekarang dan sejak beberapa hari yang lalu. dan hari ini aku rasa aku pengen banget nangis sekenceng-kencengnya. nangis sepuas-puasnya sambil mukul orang itu!

aku mungkin kehabisan kata-kata. aku udah gg tau kemana aku harus lari dan bercerita. menurut aku, semuanya sulit buat diceritain! karena gg akan ada satu orang pun yang akan ngerti. dan gg akan pernah ngerti. the sad part of letting go is knowing that it may never come back.

aku sedih, aku marah, aku kecewa, aku nangis, dan mungkin aku lagi-lagi mengalami trauma. trauma karena satu hal! being separated with someone i loved. and it's been twice. aku sama sekali gg habis pikir, dulu mereka mengagung-agungkan perasaan itu namun tiba-tiba mereka menyerah begitu saja karena keadaan. keadaan yang menurut mereka tidak memungkinkan untuk melanjutkan semuanya. semua perasaan campur aduk jadi satu. satu pertanyaan pun muncul!

why does everybody around me soo selfish? i don't really have any chance to make my own decision. i can't reach something i really want. they thought they're true. but i have my own truth, too. can you hear me? can you understand on me for a while. and just a while. i need to be heared. i need to be cared. i need to be understood. *and it never come true to me*

everybody has their own EGO, and so do I!

No comments:

Post a Comment