Saturday, September 26, 2009

the holiday is going over

huaaaa. udah hari sabtu lagi, pertanda besok hari minggu. yaa iiaaaahhhlaaaah yaaaaa.
hari ini mulai sama kae hari sebelumnya, bangun shubuh walaupun lagi gg solat dan langsung bantuin mama beresin rumah. *udah janji sama diri sendiri gg akan lagi-lagi bangun siang*
habis ngerjain ini itu langsung mandi sampe bersih dan selese mandi malah ketiduran sebentar. hiihihihihi.

inget hari ini udah hari sabtu lagi just like a nightmare you know? *uuupps just insert barusan adek gw bilang cewek cantik kl ngomongnya medok jadi bikin ilfeel*
teringat sama tugas yang masih belum terjamah semuanya. aaaah malesiin, sudahlah lupakan dulu tugas! nikmatilah liburan yang tinggal besok lagi. hahhaha.

uuuh yaaa dan gara-gara sempet mikirin tugas, kepala langsung sakit. pusing banget. sampe tiba-tiba mama ngajakin makan di c'mar.
fyi, nyokap uda ngidam parah makan di c'mar sejak pulang dari mudik ke kuningan. sampe ngajak semua keluarga buat nyobain makan disana tapi sayang pas uda sampe sana ternyata c'mar nya masih tutup dan malah pindah makan ke BMC.
dan baru hari ini akhirnya cita-cita buat makan di c'mar kesampean. kebetulan mama lagi puasa, jadi yaa pas magrib baru kesana buat sekalian nemenin mama buka puasa disana.

fyi, makan di c'mar memang murah dan enak. you have to try then. lokasinya di daerah braga gitulah. buat yang suka kuliner pasti tau dimana tempatnya :) karena selain harganya yang murah dan terletak di pinggir jalan jantung kota bandung, harganya juga mahasiswa banget!

selesai makan malah makin menjadi pusingnya. pusing di kepala juga sakit di bagian leher. sempet konsultasi sama mama itu pertanda apa, mama cuma jawab kl aku sama kae papa dan jangan-jangan aku juga punya darah tinggi. OMIGOD!

perjalanan pulang ke rumah sambil dengerin lagu-lagu di prambors. dan lagi-lagi yang kepikiran di kepala cuma seorang Shendy Wilandria Syofrinaldy Noer. uuuurrrggghh, kenapa dia lagi dan lagi? help me get you out of my mind! gggrrrr x( apalagi pas denger lagunya Minoru yang Merindukanmu. beeeuuuhh! makin menjadi-jadi kangennya. pengen bilang sama orangnya langsung tapi malu! hahahahahaha :))

nyampe di rumah langsung minum obat dan rebahan di kamar dedek sambil nemenin dia ngejait roknya.
begitu di depan sophie yang niatnya mau ngerjain tugas-tugas malah bingung mau ngerjain yang mana duluan karena kebanyakan tugasnya dan walhasil malah buka plurk, twitter, google, 4shared dan blogger. yaa udahlah yaa masih ada hari esok. *mulai deh being a procrastinator*

No comments:

Post a Comment