Monday, July 20, 2009

Its Just Emotion

hari - hari terakhir ini bener-bener lagi campur aduk gg jelas .. aku merasa aneh sama diri aku sendiri .. bahkan mungkin memang setiap hari mood berubah secara gg jelas .. entahlah . belum selesai khawatir dengan kondisi kakek yang sekarang masih berada di ICU RSPAD Gatot Subroto , ada banyak hal lain yang lalu lalang di pikiran .. satu yang pasti , saat ini aku sangat mengharapkan kesembuhan kakek .. berharap akan ada suatu keajaiban yang diberikan Allah untuk kakek .. sumpek .. itu satu kata yang bisa ngegambarin keadaan aku saat ini .. gimana gg ? barang-barang di kamar bercecer dimana-mana . lupa sejak kapan aku jadi orang yang amburadul seperti ini .. hilang semua semangat .. emg lagii dilanda virus kebosanan dan kemalasan .. hhoohoo .. tapi etr habis nulis postingan ini mau beberes deh .. sudah memikirkan untuk memulai hari dengan atmosfer yang baru .. yaaa walaupun emg keinginan terbesar saat ini adalah mengganti semua furniture yang ada di kamar .. hiihii , tapi itu juga mesti nunggu situasi yang enak bilangnya .. sangat gg mungkin kalo harus bilang sekarang , karena keluarga sedang dirudung perasaan khawatir , cemas dan kesedihan akan keadaan kakek .. yaaa dan akhirnya masalah sama pacar jadi sedikit terbengkalai karena memang sekarang lebih dominan mikirin keadaan kakek .. perasaan sedih jadi campur aduklah gg jelas ..

sejak kecil aku sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini , aku juga lupa sejak kapan tepatnya aku mulai menulis diary sebagai tempat meluapkan emosi dan unek-unek .. diary memang gg ngasi solusi terhadap semua emosi dan unek-unek , tapi entah gimana ceritanya hal itu tertanam begitu saja di kehidupan aku , setiap kali ingin meluapkan apa isi hati , secara alamiah akan dengan mudahnya menuliskan semuanya dibandingkan dengan meluapkannya .. dan seiring berjalannya waktu kebiasaan itu berubah menjadi menulis di blog . yaa lebih tepatnya karena tulis menulis gg mau ketinggalan jaman juga kl masalah media untuk menulisnya .. karena lama-lama emang lebih enak ngetik dibandingin nulis .. tapi gg tau kenapa , mungkin bagi sebagian orang lebih mudah berkata-kata secara langsung .. namun beda halnya dengan aku , susah bangdh buat mengutarakannya secara langsung , justru lewat tulisan terasa lebih mudah karena semuanya lebih tenang mengalir .. dan sekarang aku mulai berfikir lagi untuk meluapkan semua emosi secara lisan .. entah itu baik atau tidak buat aku dan buat orang lain .. tapi jika itu yang memang dianggap yang terbaik , aku akan kembali mencoba .. hhhhmm yaaa , walaupun memang semuanya atas permintaan dari dia .. kalau memang menurutnya itu yang terbaik , oke akan aku coba .. daripada kami ujung-ujungnya selalu beda pendapat .. awalnya aku ragu buat merubah sifat yang lebih terbiasa meluapkannya lewat tulisan , tapi disisi lain dia sangat menginginkan itu . entah adil atau tidak kalau aku akhirnya harus memberikan pilihan .. aku mau benar-benar berusaha jadi yang dia mau asalkan dia mau menghentikan kebiasaannya merokok .. yaa emg sii itu semua buat kebaikannya dia juga . sebenernya aku masii bingung , pantes gg sii aku minta kae gituuu ? masiii kesulitan ngilangin perasaan "cuma" pacar . hhhhhhhhhhh ..

2 comments:

  1. aku ga minta ngubah kebiasaan kamu yang lewat tulisan , aku cuma minta buat lebih terbuka sama aku juga .

    ReplyDelete
  2. wooooowww .. gg mau ah kl jadi lebih terbuka .. bukan muhrimnya , yang .. heheehe .. etr ajah kl itu mah .. :D:D:D

    ReplyDelete