Monday, July 20, 2009

another notes

oooooohhhh lieya , betapa bodohnya kamu yang terlalu ingin lebih .. aku manusia juga .. harusnya aku ngerasa sudah cukup kae gini .. harusnya aku merasa beruntung setiap malam dia selalu menemani aku .. harusnya aku gg egois dengan mengharapkan dia seutuhnya buat aku .. ditemenin tiap malam itu harusnya udah lebih dari cukup dan aku gg perlu berharap terlalu banyak yang justru akan berakhir dengan kesedihan .. mestinya aku merasa beruntung dengan keadaan seperti ini .. memilikinya di setiap malam harusnya lebih dari cukup buat aku .. ya , aku sadar aku harusnya membatasi keinginan aku sendiri .. aku dan dia hanya sebatas pacaran .. aku dan dia punya mimpi , tapi itu hanya mimpi .. maavin atas semua kesalahan aku yang terlalu berharap banyak hingga aku merasa sedih dan bahkan kecewa . sekarang aku sadar perasaan sedih dan kecewa itu datangnya dari semua keinginan aku yang terlalu berlebihan ..

4 comments:

  1. Sedih . . aku bener” sedih. Aku ga tau harus cerita sama siapa, aku ga tau gimana. Seolah aku hanyalah seorang diri. Aku sendiri . aku ga tau apa yang aku rasa . tapi sungguh aku sangat sedih . keadaan udah begitu berubah. Aku terlalu sering minta ke dia apa yang aku ingin . tapi, aku sadar . aku teralu banyak minta . entah aku harus gimana agi sekarang . aku pasrah . apakah selama ini aku terlalu memaksakan untuk terus bersama . aku ga tau , karena aku merasa aku hanyalah menjadi beban buat dia . perasaan aku ga bisa aku tahan . aku lelaki yang sangat cengeng , aku ingin menangis. aku nangis . dalam hati, aku ga kuat menahan tangis . aku orang yang terlalu bodoh . engga bisa menjaga hati dia . terlalu banyak minta , padahal saat awal aku berjanji bakal berusaha yang terbaik untuknya . aku orang yang lupa diri. Tapi bukan itu yang ngebuat aku sedih . aku sendiri bahkan ga tau jelas apa yang aku rasa . mungkin aku harus terbiasa dengan keadaan kae gini . mungkin aku harus terbiasa sendiiri. Engga bergantung pada dia lagi . aku ga tau harus gimana lagi . semuanya udah terlanjur , aku hanya bias pasrah . aku harus bangkit , tapi rasanya ku ga ingin bangkit . aku gatau yang aku rasa itu apa, engga jelas . aku bener-bener ga tau apa yang aku rasa . aku memang aneh . mungkin aku terlalu dalem larut perasaan kae gini , tapi aku ga ingin bangkit lagi . aku ingin jadi anak malang kae gini . biarlah , aku kae gini . memang takdir . takdir . ga tau cara nenanginnya.. udahlaah , aku ga ingin tenang . ga aka nada yang bisa nenangin aku , mungkin ga akan ada yang sudi . aku ingin tapinya.. tapi aku harus kae gini . aku laki-laki . tapi aku seperti inii .

    ReplyDelete
  2. kamu masii bingung harus milih yang mana ? apa pilihan aku terlalu sulit buat kamu ? apa kamu punya usulan pilihan yang lain ?

    ReplyDelete
  3. engga. bukan gara" pilihan itu . aku lagi ga jelas . aku gpp koq. aku usahain mau brhnti . hari aku pngen aku sobek . terlalu cengeng .

    ReplyDelete
  4. kamu uda pikirin baik-baik kan ? aku gg pengen maksa kamu sebenernyaaa ..

    ReplyDelete