Thursday, June 18, 2009

it must be our first anniversary ♥

masiii cerita tentang love lifee .. aaaahh everywhere nii love life is beautiful . dan buat yang satu ini gg mau dilewatin deeh .. walopun momentnya uda 2 bulan lebih 1 hari , tapi mau diabadikan di blog ini juga aah . hahaha .. yeepph , tepat tanggal 17 april 2009 kemaren akhirnya aku sama dia ngerayain hari ulang tahun kita .. *aaah apa sii . kita janjian pake sweater merah yang pernah kita beli samaan . trus gg lupa pake atribut kalung hati , cincin dan gelang .. ahh yaa ampun , dia jadi kae cewek gtuu . hahhaa .. gpp lah ya , yang pas bangdh satu tahunannya hari jumat .. sekitaran jam sembilan lebih dia nyampe di rumah aku buat ngejemput .. trus kita langsung ke daerah ITB buat ngambil boneka bebek yang uda aku pesen ke temen aku .. yang akhirnya aku jadiin hadiah buat satu tahunan .. hihihi . habis ituu kita langsung menuju daerah lembang .. di perjalanan , kita nyari ATM BNI dulu sambil beli cemilan di indomart .. lalu kita melanjutkan perjalanan lagii . kita mampir ke tempat tahu barokah , yang kata dia tahunya enak bangdh .. yaa buat aku tahu sama ajh karena aku gg terlalu suka tahu .. disana dia sekalian makan siang sekalin beli susu kedelai dan tahu buat dibawa pulang ke rumah .. yaaa gg terasa uda mau jumatan , kita pun terus jalan ke atas dan gg sengaja nemu bunga matahari .. langsung antusias pengen beli .. dan akhirnya kita pun dapet bunga matahari yang kita namain flowi dan snowi --yang akhirnya sekarang uda wafat-- .. habis dari beli bunga matahari , kita langsung cari masjid buat solat jumatan . akhirnya dapet juga masjidnya walaupun emg agag susah dapetnyaa . huhuu . selagii dia solat , aku nunggu dia di mobil sambil tidur-tiduran sampe dia selese solat .. sampe akhirnya dia dateng dan kita melanjutkan perjalanan ke daerah kebun teh sampe pohon pinus buat mengabadikan moment satu tahunan .. yeaaah , biasa sii .. tapi aku bahagia bangdh hari itu .. selese foto-foto kita lanjutin perjalanan ke bawah buat ke tempat makan .. yaa ceritanya candle light dinner gtuh di kampung daun .. tapi begitu sampe kampung daun , kita gg langsung ke tempat makannya .. kita istirahat dulu di dalem mobil di parkiran sambil internetan dan foto-foto lagii .. sampe hari mau gelap , kita turun dari mobil dan mulai pesen makanan .. sambil nunggu makanan dateng , kita foto-foto lagii . akhirnya setelah lumayan agag lama nunggu , makanannya datang jugaa .. selesai makan , kita lanjutin lagi foto-fotonyaa . selesai foto-foto karena uda gelap , kita pun langsung pulang menuju bandung .. sepanjang perjalanan kita ngobrol di mobil .. yeaah , i love that day so much .. and i love him so much thanks for a very beautiful day and beautiful moment and also for a beautiful love ever

No comments:

Post a Comment