Wednesday, June 17, 2009

he became 20 years old -- being older , hon ♥


akhirnyaaa setelah sekian lama blognya gg keurus , ada ilham lagii buat buka ngurusin nii blog .. hehee . dan here the beginning story :) dan masiii tentang seorang Shendy Wilandria Syofrinaldy Noer . hhahahaa .. sebelumnya aku mau ngucapin happy birthday buat pacarku tersayang .. semua wishnya uda gg perlu aku tulis disini , karena cuma buat konsumsi pribadi .. ahahhahahaii .. kadonya uda aku siapin jauh jauh dan jauh hari sebelum dia ulang tahun . tepatnya sebulan lebih sebelum dia ulang tahun sampe akhirnya aku mutusin buat ngasii schedule board .. dulu dia pernah bilang lagii pengen dan butuh benda itu biar dia bisa jadi orang yang lebih teratur . dan setelah sekian lama dia gg ngebahas , bahkan mungkin uda lupa , gw kepikiran buat ngasii dia benda itu .. daripada pusing mikir mau ngasii apa . hahaha . dan pengen ngasii sesuatu yang beda dari yang lain--yang akhirnya aku putusin buat bikin puzzle--buat jadi kenang-kenangan buat dia . puzzlenya uda beres dibentuk dan dilapisin sama kertas berwarna yang soft tepat sebulan sebelum dia ulang tahun , tadinya aku pengen puzzle itu ditulisin sama wish dari semua orang yang deket sama dia dimulai dari keluarga sampe sahabat-sahabatnya .. yaa nyatanya dalam proses penyelesaian banyak hambatan mulai dari waktu yang uda mepet mau UAS dan banyak bangdh tugas yang kejar tanyang yang bikin rencana buat ngedatengin orang-orang buat nulis di 'wishing puzzle' terhambat .. yeaaah dan akhirnya pilihan mentok aku minta tolong sama temen-temen aku ajh buat nulis di 'wishing puzzle'nya .. thank all ♥♥ H-1 dia ulang tahun adalah hari terakhir aku UAS di minggu pertama UAS . dan kebetulan temen kampus ada yang lagi sakit DB , aku pun dateng buat jenguk dia di salah satu rumah sakit yang cukup dikenal di bandung sama temen-temen .. sepulang nengok , aku langsung mampir ke salah satu tempat buat beli balon dan kotak yang baru buat puzzlenya .. dan dilanjutin window shopping di daerah jalan sunda dan makan di salah satu tempat makan yang menyajikan sushi . hahahaa .. kl bukan karena ditraktir , mungkin aku gg akan makan disana .. dan setelah makan disana , aku balik ke kantor nyokap sekalian ngebungkus kado yang uda aku siapin dari jauh-jauh hari .. nyampe rumah , as always melakukan ritual sehari-hari yaitu nelvon pacar sampe bangun lagii . yaaa sempet rada takut klo pas dia ulang tahun , aku gg bisa ngasii langsung apa yang aku uda siapin buat dia .. tepat jam 12 malam , aku ngirim 3 sms ke 3 no dia yang aktiv . habis itu aku kasii dia make 20 wishes , yang akhirnya jadi cuma 8 ..
1. dia pengen aku pake rok
2. dia pengen aku pake lipstick yang akhirnya aku ganti dengan lipbalm . hahha .
3. bikin video yang sama kae video yang pernah dia buat
4. makan cireng vertex
5. ngelitikin tangan 5 menit
6. ngelus-ngelus rambut dia
7. foto-foto
8. kl bagian yang terakhir gg mau dipublikasii deh .. hahaha ..
pagi-pagi pas hari dia ulang tahun aku sengaja berangkat pagi , demi apa yang dia pengen , aku keliling semua FO di bandung buat nyari rok karena aku sama sekali gg punya rok . hahaha . :)) habis nyari rok mampir ke sebuah toko kue favorite buat beli kue ulang tahun , tepatnya triple cheese cake dengan 2 lilin diatasnya--kenapa 2 lilin ? karena ini adalah tahun kedua dia ulang tahun bareng sama aku--terus aku nyari tukang yang bisa menyulap balon jadi balon seutuhnya . hahaha . tapi yaaa apa daya gg dapet-dapet .. sampe akhirnya waktu makan siang tiba , aku sama mama dan adikku pergi makan siang sambil nunggu dia dateng ke salah satu cafe yang terletak di dalam sebuah factory outlet .. setelah lumayan cukup lama nunggu , akhirnya dia yang ditunggu dateng jugaa . kita gg langsung ke bukit bintang , sebelumnya kita ke vertex buat beli cireng dan melanjutkan perjalanan ke bukit bintang .. and the stories goes . ♥♥

3 comments:

  1. sayaaaaang, makasii yaaa. ya ampooooo.n panjang amat blognya. ckckck.
    permintaan yg nomer 6 belum tuh , yang .
    sayang , makasii bngdh yaa. aku sayaaaaaaaaaaaaaaaang bngdh sama kamuuu. :x

    ReplyDelete
  2. aaahh permintaan yang keenam kan udah .. lagian kan yang berenti ngeleitikinnya kamuu . hahhaa .. jadi uda dianggep selesai .. lagian kan permintaannya cuma buat hari itu doang .. ahhahahii ..

    ReplyDelete
  3. loh ? aku kira yang nomor 5 .. yang no 6 kan uda pas yang di mobil , yang .. lupa yaa ? yang pas sekalian yang ke 8 ituuuh ..

    ReplyDelete