Thursday, June 18, 2009

sweet child memories


wooo .. sound like crazy ! uda sebelas tahun gg ketemu , akhirnya ketemu juga sama temen-temen SD dari aku kelas 1 sampe kelas 3 SD di baturaja .. dikarenakan kerjaan orang tua yang waktu itu masii suka dipindah tugasin , jadi yaa mau gg mau harus pisah sama mereka sebelum kenal lebih deket sama merekaa . huhuhuhuu .. dan setelah sebelas tahun gg ada kontak sama sekali , akhirnya ketemu juga sama mereka di Facebook .. oohh , really love that social network :) mulai dari sengaja nyari satu orang di masa lalu yaitu Eka Dwi Satya , sampe akhirnya ketemu dimana-mana .. aaahh , senangnyaa :) okeee , Eka itu temen SD aku di SDN 2 Baturaja dulu , kita satu becak .. jadi kl pergi dan pulang sekolah selalu bareng .. gg cuma sama dia , ada juga Mira Puspita .. Eka itu kebetulan adalah salah seorang anak dari temennya bonyok , jadi waktu pertama kali aku masuk SD , orang yang pertama kali aku kenal yaa dia , karena dikenalin sama nyokap .. hhahaha .. sedangkan Mira , aku baru tau kl bokap kita saling kenal waktu acara peresmian restoran Pagi Sore punya kakeknya dia .. waktu itu entah kenapa bokap gw bisa diundang kesana .. hahhahaa . :)) yaaah , gg cuma mereka berdua ajh .. orang yang pertama confirm aku di facebook adalah Bobby Nugraha .. entah gimana , aku cuma inget nama doang waktu aku liat friendnya Anum Larasati .. aku sama sekali gg inget gimana dan bagaimana dia , tapi yaa toh akhirnya ngobrol juga lewat wall dan chatting facebook . gg cuma mereka , waktu aku liat-liat friend di Anum , aku juga nemu temen aku yang namanya Debby Citra Tjikyu Lestari .. hhhahhaa .. yaaa , aku cuma inget Eka , Mira , Anum dan Debby --sahabat masa kecil-- selama aku pisah dari mereka .. sisanya entah kenapa aku bisa sampe gg inget sama sekalii .. bahkan aku ajh lupa anak SD seperti apakah aku ini .. sampe akhirnya Anum confirm aku jadi friend , kita mulai chatting di facebook . dan dari dia akhirnya aku bisa ketemu sama temen-temen aku yang lain .. mulai dari Ganjar , Jeri , Gugun , Tika , Agi dan Iqbal .. dan aku juga baru tau tadi bangdh kl bokap Agi adalah temen bokap gw .. bahkan dia sampe inget dulu bokap jual mobil kijangnya ke bokap dia .. aahhaha .. jadi kangen sama merekaa :) huhuu .. sedih melewatkan masa-masa kecil itu tanpa bisa inget semuanya .

No comments:

Post a Comment