Sunday, June 28, 2009

Finally I've Got My Titanium

sejak pertama kali aku baru tau kalau TITANIUM uda terbit , aku uda berniat untuk menjemputnya di toko buku .. sabtu dimana aku berniat ke palasari ternyata gagal karena papa malah mengajak ke Bee Mall yang akhirnya aku dapet E71 (baca : Shiro) , hari minggunya terpaksa aku menunda pencarian karena aku akan berlibur dengan teman-temanku di Little Venice .. hari senin aku berencana akan berangkat ke palasari , tapi sebelumnya aku menelepon toko buku yang biasa aku datangi disana , dan ternyata bukunya uda habis .. batal lah niat ku untuk ke palasari , selain itu buku tersebut baru ada sekitar tanggal 5 Juli .. damn ! lama bangdh .. karena niat ke palasari hari itu batal , aku tinggal di rumah sambil memikirkan apa yang akan aku lakukan selanjutnya sampe tiba"Shendy menelvon akan datang ke rumah , dan sampe sore hari Shendy berada di rumahku .. selanjutnya hari selasa , aku berniat mencari ke Gramedia dan Gunung Agung yang terletak di Jalan Merdeka sekalian aku mencari silikon yang lebih lucu untuk Shiro .. dan nyatanya NIHIL ! di Gramedia maupun Gunung Agung , bukunya telah habis bis bis bis .. oh god , secepat itukah bukunya habis ? dan akhirnya aku hanya membawa pulang silikon jelly untuk Shiro dan sebelumnya kongkow di McD BIP bersama adikku sambil berhotspot ria .. hari rabunya aku pergi ke kampus untuk mendaftar SP , yaaa kita emg uda janjian buat daftar bareng hari itu yang akhirnya aku hanya bisa ngambil 1 mata kuliah .. hhuuuff .. rencana awal mau karokean tapi batal karena akhirnya kami memutuskan untuk nonton premiere Transformer di PVJ .. karena mumpung sedang ada di PVJ , tanpa ragu aku langsung berkunjung ke Gramedianya , dan hasilnya tetap sama yaitu NIHIL , bukunya sudah benar-benar habis .. yaaa kecewa setelah bertanya ke beberapa tempat ternyata jawabannya tetap sama dan tidak memuaskan , yaitu HABIS .. hari kamis dan jumat aku habiskan buat relax di rumah .. sampe akhirnya sabtu pun tiba , aku dengan semangatnya ingin melanjutkan pencarian ke BSM .. daaaaaaaaaaaann , dengan hati berdebar dan bahagia ternyata Titanium masii tersisa untukku . walaupun pada saat itu hanya tinggal tersisa 2 buku .. Thanks God ! akhirnya aku dapetin juga buku yang selama seminggu ini aku cari-cari .. can't wait to read it ! :)

No comments:

Post a Comment