Sunday, June 28, 2009

3 things that make me happy this two days

okeee , 3 hal yang bikin aku seneng selama dua hari terakhir ini adalah :
yeeepph yang pertama adalah aku akhirnya ngedapetin novel titaniumnya sitta karina setelah pencarian selama seminggu terakhir ini .. TOP abis deeh novelnya uda habis dimana-mana bahkan waktu aku nemuin novel ini di Gramedia BSM pun hanya tinggal 2 buah lagii .. dan untungnya aku yang dapetin nii novel pada akhirnyaaa .. ahahahahhaaa .. yang keduaa , pas aku mau makan malem di Sapo Oriental , aku gg sengaja liat standnya Za'bijoux dan karena aku lagi tertarik bangdh sama aksesoris" , makanya mata aku gg bisa nahan rasa penasaran buat liat-liat .. berhubung gg bisa ke Plaza Indonesia buat dateng ke Sale nya Julie Rochili , jadi kenapa engga aku mampir dulu ke stand tersebut setelah aku makan di Sapo Oriental sepulang aku nonton KCB .. ditemani mama dan adikku , aku langsung antusias buat liat-liat .. kali ajh ada yang lucu dan nyangkut di hatii .. hahhaha .. dan akhirnya pilihan aku jatuh di kalung ini , simpel sebenernya but its cool .. really really cool .. dan harganya pun pas di kantong , tanpa ragu aku langsung bayar nii barang .. hihihihii .. dalam sehari yaitu hari sabtu kemarin , aku dapet kebahagiaan dari 2 benda ini , novel titanium dan kalung za'bijoux .. hhehehee .. dan yang terakhir adalah rok yang aku dapet dari hasil pencarian mama dan tante aku waktu tadi pagi ke BTC .. gg sengaja mama liat ada tempat keren yang jual rok-rok lucu .. hihihi .. gg tau kenapa sejak pencarian rok buat ulang tahun pacarku waktu itu , aku jadi mulai tertarik buat pake rok .. heheheee .. daaann yeaah , mama cerita kalo beliau liat rok yang menurut beliau okeee .. akhirnya habis belanja bulanan tadi , aku dan keluarga langsung meluncur ke BTC .. sesampai di BTC , mama sempet lupa ajh dimana tempat beliau liat roknya , dan alhasil kita muterin BTC sampe akhirnya mama inget dimana letak tokonya .. nama tokonya Chocolate .. rok yang mama rekomendasiin buat aku sebenernya bukan rok yang akhirnya aku belii , kebetulan waktu aku lliat , aku langsung jatuh cinta sama yang ini .. rok yang mama pilih warnanya terlalu terang dengan banyak warna merah dan pink dan hijau .. tapi aku lebih suka dengan rok yang lebih dominan berwarna kuning ini .. harganya yaaa gg jauh dari rok yang sebelumnya aku beli buat aku pake pas ulang tahun pacar aku , dan karena aku suka , jadi aku beli deh ini rok .. hehehe , walaupun belum tau kapan aku bakal pake ini rok , tapi aku suka bangdh nii sama nii rok , ada bunyi-bunyi kemerincing waktu dipake .. hehehee ..

No comments:

Post a Comment