Friday, June 26, 2009

Relaxing !

tema kali ini adalah RELAX .. ya two days at home make me feel relax enough .. dengan melakukan pemanjaan diri di malam hari seperti malam inii . sebelum nulis di blog ini aku bener-bener ngerasa gg semangat bangdh .. bahkan buat nyalain sophie ajh males parah .. hahaha . seharian cuma online via shiro .. maavkan aku yaa , sophie .. jujur sejak hari sabtu kemaren baru bisa bener-bener istirahat adalah kemarin dan hari ini .. dan sekarang aku bener-bener ngerasain relax yang bener-bener relax .. sebelum nulis postingan yang ini , aku mandi dengan semua jurus yang aku punyaa .. wowoowowowow .. langkah pertama adalah scrubbing dengan scrub pepaya .. dilanjutin dengan sabunan pake susu kambing .. keramas , sikat gigi dan mengeringkan badaan .. itu baru tahap utamanya . dan tahap finishingnya pake masker lemon dan gg lupa pake lotion susu kambing lagii .. kebayang gimana seger dan wanginyaa .. hoooaahh .. sekarang uda enak bangdh buat tidur .. aah yaa , ikut berduka buat kepergian michael jackson .. semoga keluarga dan fans-fans yang ditinggalkannya diberi ketabahan ..

No comments:

Post a Comment