Sunday, April 18, 2010

single, happy, free, lovely and sexy ♥

what an awesome today! yaaah posting kali ini isinya kegiatan menakjubkan yang gw lakuin hari ini, 12 April 2010. sebelumnya mau ikut mengenang 2 tahun meninggalnya kakek dari Shendy Wilandria Syofrinaldy Noer. semoga arwahnya tenang di alam yang berbeda dengan kita. amien :)

well well well, uda dari kapan taun emang pengen pengen pengen pengen banget berkunjung ke bioskop buat nonton! uda lama banget rasa-rasanya gg nonton di bioskop. paling banter juga nonton di dvd dan nonton sinetron yang di RCTI karena mama minta temenin nonton. fyi, gw jadi suka nonton sinetron Dia Bukan Anakku! WTH! hahahaha.

dan sabtu kemaren, gw sempet mengajukan keinginan gw buat nonton di bioskop ke bokap gw. tapi karena ada satu dan lain hal, gw gg bisa nonton di bioskop. dan gw akhirnya bertekad, apapun keadaaannya, gw harus secepatnya nonton Clash of The Titans sama How to Train Your Dragon meskipun harus nonton sendirian! WTH? ALONE? yes, ALONE!

niatnya, gw mau ke kampus dulu pagi ini buat beli tiket Kampung Jazz dan ketemu Rahmadya Fadaya Putri buat tugas Manajemen Lintas Budaya, yaaah tapi apa daya karena mager tingkat dewa dewi di langit dan di bumi, akhirnya gw baru beranjak buat mandi jam setengah 11. tadinya sempet ngajakin Runi sama Dita, tapi apadaya mereka gg bisa hari ini. dan karena tekad gw yang udah bulet dengan apapun yang terjadi gw harus nonton, maka gw nontonlah SENDIRIAN! AUTIS? no no no, bukan autis yaa namanya. tapi gw emang tipe orang yang kl uda pengen banget sama sesuatu, bakal gw usahain sebisa gw apapun caranya buat gw dapetin! yaah, gw emang orang yang punya ambisi! menurut gw, ambisi itu penting dalam hidup gw!

dan dengan mengendarai si Bluwie, akhirnya gw sampe di Cihampelas Walk jam 13.05 padahal film dimulai pukul 13.00. hey, gw belum beli tiket looh! dan pas di loket, ada bapak-bapak yang lamaaa banget. dan gw mulai khawatir waktu orang-orang mulai berdatangan buat ngantri beli tiket. padahal waktu gw sampe di loket, cuma ada gw dan si bapak-bapak. well, gw khawatir karena tanggepan orang. hell-noooo, otomatis mereka bakal tau dong yaa kalo gw beli tiket nonton Clash of The Titans cuma satu. dan apa kata mereka kl gw nonton sendirian? WTH! gw gg mau dikira menyedihkan atau kasihan! please, gw cuma mau nonton. hahaha. padahal belum tentu juga mereka bakal mikirin itu. dan dengan tidak mempedulikan pikiran-pikiran orang, akhirnya gw beli tiket Clash of The Titans dan langsung masuk ke dalem studio.

di dalem studio, dengan ditemani smsan sama runi, gw pun nonton tuh film sampe beres. awesome! dan sebelum lampu dinyalain, gw uda ngeloyor keluar teater. hahahaha. beres dari nonton, langsung meluncur ke musholla buat shalat, sekalian ke yogya buat nyari kopi aroma. mmmmm, dan ternyata gg ada dan berkat informasi dari meydi, meluncurlah gw ke riau junction buat ngedapetin 2 mocca arabica dan 2 robusta ala kopi aroma. beres dari riau junction, melucur lagi ke balubur buat beli cd kosong yang nantinya bakal gw isi dengan 17 lagu MYMP. dan berencana hari jumat bakal beli 8 batagor abuy buat dikasihin ke seseorang hari sabtunya.

apapuuun, ini postingan emang lagi gg karuan. hahaha.
hanya teringat dengan prinsip lama seseorang untuk, "menikmati hidup". dan saya sedang menikmati hidup saya yang sekarang :) whatever, i'm single, happy, free, lovely and sexy! hahahaha.

No comments:

Post a Comment