Friday, April 16, 2010

God, what's going on with me?

kenapa sih gw? ada apa dengan gw? lebay kah? apa kah?
tapi hari ini perasaan gw lagi gg enak banget. gg karuan.
kenapa deh?
cuma karena nelly gg bales sms, telvon gg diangkat, gw uda cemas.
tau nyokap dari sahabat gw lagi sakit, dan sahabat gw kayaknya uda kecapean disana dan gw belum sempet nengok, gw jadi sedih dan malah pengen nangis.
tiba-tiba dapet sms kalo nyokap cristy lagi pendarahan otak, butuh dana yang besar, gw jadi sedih, dan pengen nangis.
pas gw lagi butuh shendy buat nenangin gw yg lagi gg karuan, dia entah dimana gg tau lah sms pending bodo amat.
dan akhirnya gw meneteskan air mata. entah air mata apa itu artinya. yang jelas gw sedih. ikut sedih. lebay yaaa?
tapi itu yang gw alami sekarang. air matanya netes gitu aja tanpa alasan.
gw terlalu cengeng kah?
gw terlalu lemah kah?
apapuuuuuuun ya Allah, gw sayaaaang banget sama semua orang yang ada di sekitar gw.
kasih kebahagiaan buat semua orang yang ada di sekitar gw ya Allah.

AMIEN

No comments:

Post a Comment