Tuesday, January 12, 2010

UAS oooooohh UAS


nyampah lagi di blog. daripada nyampah di twitter yang mulai rame timelinenya. fyi, waktu pertama kali punya twitter kayaknya banyak yang gg punya deh. dan masih asik-asik aja pake tuh jejaring sosial. makin kesini makin busuk deh ni timeline penuh dan gg kebaca semuanya. so, apa sih fungsi twitter sekarang? gw juga jadi makin jarang deh twitteran. mentok-mentoknya pas kl lagi gg ada kerjaan aja twitteran dan balesin mention atau DM. sisanya, gw mulai melupakan twitter deh lama-lama. hahahahahaha.

dan ini adalah hari pertama UAS. dibuka dengan Manajemen Mutu dan Produktivitas. ajaibnya, udah tau UAS, tapi sama sekali gg belajar. bahkan baru nyentuh itu buku pun dan baca bentar hanya 5 menit sebelum masuk kelas dan ujian di mulai. ROCKIN, baybeh! hahahahahaha. tau deh gimana hasilnya entar. PEDE aja lah yang penting. dan makin busuknya, begitu masuk itu RSG C ternyata posisi duduk dikasih no berdasarkan no urut DPNA. what the BUSUK? kenapa fakultas ekonomi makin aneh-aneh aja deh. 4 soal UAS dikerjakan dalam waktu yang lumayan singkat. gimana engga? secara gw adalah orang kedua yang keluar tuh ruangan duluan karena uda selesai. padahal mah emang gwnya aja yang uda bingung mau mikir apa. hahahahaha. tampak ide di kepala gw buat menuh-menuhin tuh lembar jawaban uda kekuras semua sampe buntu dan mentok tok tok tok. hahahhahaha.
dan sekarang walaupun bahan buat UAS besok uda di depan mata, masih aja belum disentuh lagi. mentok-mentoknya baru besok pagi kali bakal disentuh buat dimasukin ke dalem tas. LOL. yuuupphh, tomorrow is the second day for advanced marketing management final test. wish me wish me wish me a good luck aaaah. cuuuuppsss. xoxo.


No comments:

Post a Comment