Monday, January 11, 2010

happy new year!


almost forget this thing! HAPPY NEW YEAR! let's make a new life. happy for being around you all to start this year and life.
its 2010 and i love the number of 10. semoga tahun ini jadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya buat gw. amien amien amien.
terima kasih buat semua orang yang uda ngisi tahun-tahun gw dari tahun 89 sampe sekarang :) terima kasih buat Allah yang masih ngasih kesempatan buat gw nafas sampe detik ini. terima kasih buat pelajaran hidup yang uda dikasih ke gw. terima kasih buat orang-orang di sekitar gw, khususnya nyokap gw yang uda bantu gw jadi orang yang lebih baik dan uda kasih semangat, selalu ngasih maav dan kesempatan dan semua-muanya yang gw butuhin. i really love you however mom even i don't know how to show it.
let's start a new book and close the old book. let's write a new story and save the old story. really happy with my new life. there is no pain, there is no tear only happiness and smile :) love love love.

No comments:

Post a Comment