Wednesday, September 30, 2009

hello, my sillySUNSHINE

wanna greet you all over my breathe. the first thing i wanna do everytime i open my eyes is greet you --say your name-- in the phone then i'm gonna really wake up. and the last thing i wanna do when i'm gonna close my eyes is hear your voice and listen to your silly sleeping voice. hhihihii. who was the silly ones? me? or him?


hari ini harus membuka mata dengan lebih cepat buat bikin CV untuk tugas kewirausahaan. sebenernya dulu uda pernah buat CV tapi karena gg disimpen di sophie melainkan di komputer adek, jadi yaa hilang begitu saja. no matter, karena emg gg susah koq bikinnya. belum lagi janjian buat ngerapihin tugas kewirus di cisral jam 8. hhhhhhh. tapi berhubung mata ini masih terkantuk-kantuk ria, akhirnya memutuskan untuk tidur sebentar di mobil yang terparkir dengan indahnya di parkiran kantor! ahhhaaa. udah pasang alarm jam 8, tapi yaa dasar emg lagi ngantuk parah, jadi yaaa rada bablas. pas bangung-bangun uda jam setengah 9 dan buru-buru sarapan dengan kalapnya. dan tanpa sengaja menangkap sepasang mata bola yang memperhatikan aku dari kejauhan. aaahhhaaaaiii! ternyata tak lain dan tak bukan adalah tukang parkir kantor mama dan gw dalam keadaan belum beratribut karena rambut masih dalam keadaan basah *gg sempet dikeringin karena jam di rumah sudah menunjukkan pukul setengah tujuh*.

beneran deh gg keberatan dipandangi dengan begitu dalam oleh sang pemilik sepasang mata bola itu. *radar mulai nyala*
tukang parkirnya masih muda, yaaa mungkin hanya beda 2 atau 3 taun lah sama aku. hihihihi. dan kalo dilihat dari jauh mirip sama DIMAS SETO! aaawaaaaawwaaawww. aku maluuuu! hihihihihi. tapi sayang, dia masih jadi tukang parkir, kalo gg mungkin uda gw lamar kaleeee. hahahahahaha. astaghfirullah. yaaa semoga aja dia adalah salah seorang mahasiswa yang lagi nyari kerja sambilan jadi tukang parkir buat dapet uang jajan tambahan. who knows? soalnya aku juga gg nyari tau. *kurang kerjaan banget*

stop IT! dan pas nyampe cisral aku cuma ngajedog nambru gg jelas karena ngerjainnya pake komputer cisral dan aku gg bisa ikut nimbrung karena takut dimarahin penjaganya. jadi yaa cuma bisa duduk manis di kursi dengan blueberry gum sambil ngetweets :)) sampe jam menunjukkan pukul 09.30 pertanda kelas akan segera dimulai.

kuliah pertama jam 09.30 KEWIRAUSAHAAN dengan dosen yang menurut gw perlu dibawa ke ON CLINIC karena sudah tidak menggairahkan sehingga membuat semua mahasiswanya juga tidak bergairah ngikutin kuliahnya. dan oooohh God, hari ini kuliah sampe jam 5 sore. uuhuuukk uuuhhuuuk.

ada waktu sejam buat menghela nafas sebelum melanjutkan kuliah berikutnya, akhirnya gw melakukan pemecahan rekor! uda lebih dari 2 tahun kuliah di kampus UNPAD DU tercinta, dan baru tadi gw makan di Cafetaria yang biasanya jadi tempat makan para dosen. hihihii. bangganyaaaaaaa.

okey, hari ini gg mau ngebahas soal kesedihan karena hari ini adalah my every worstest day ever ever ever! dan hari ini gw sempet meneteskan air mata di kelas MSDML tanpa ada satu orang pun yang sadar karena gw dengan segera menghapusnya dan narik nafas buat menunda tangisan. gw gg mau sedih! tapi nyatanya hari ini gw nangis lagi. udah berusaha buat have fun, tapi yaaaaa gituuu lagiiii.

1 comment: