Tuesday, September 1, 2009

grey cloud

hari pertama kuliaaah .. well , memang UNPAD sangat buruk di minggu pertama semester gini .. jadwal kelas baru ditempel di hari H .. yang membuat desak-desakan dan ketidakjelasan .. pagi ini aku terbangun sahur dengan keadaan headset di telinga yang televonnya sudah mati .. thanks buat tetanggaku yang baik hati :) akhirnya aku berusaha buat ngomong juga apa sebenernya yang mengganjal .. walaupun akhirnya lewat sms .. i know it's such a disgusting thing .. i asked him for a chance .. yang sampai saat ini entah apa jawabannya .. dia belum juga kasii jawaban .. sedih , sudah pasti .. tapi aku harus membungkus wajah sedih ini di hadapan banyak orang .. my family doesn't know what happened to me now .. dia minta waktu buat nenangin diri sekaligus mikirin jawaban apa yang mau dia pilih .. it's a yes or it's a no .. till now i haven't any answer from him .. alasan kenapa sampe aku minta kesempatan semata aku gg yakin apa memang pisah adalah hal yang terbaik dan itu yang aku inginkan .. nyatanya walau aku udah minta buat pisah , aku gg bisa buat gg mikirin dia .. just lil bit simple question about him such "dia uda bangun belum yaa ?" , "ada yang ngebangun dia gg yaa ?" , "dia uda sahur ?" , "dia uda solat shubuh ?" atau "dia sedang apa dan dimana sekarang ?" .. hanya pertanyaan-pertanyaan simpel seperti itu yang terus-terusan menghantui pikiran .. nyatanya aku masii peduli sama dia .. semarah-marahnya aku , sekecewa-kecewanya aku , sekesel bahkan sesebelnya aku sama dia semata hanya emosi sesaat .. saat emosi itu mereda , i'm realizing that i do love and care about him .. aku kangen bangunin dia tiap pagi , aku kangen tidur sambil nelvon dia , aku kangen sms dia , aku kangen bicara sama dia .. dan buat hari ini , makasii buat djatu , swasti dan kania yang uda nemenin aku nonton THE PROPOSAL .. that was such a romantic and funny movie .. akhirnya aku bisa ketawa jugaa .. perjalanan pulang ke rumah gg tau kenapa malah mikirin dia lagii .. yaaaa tiba-tiba ngerasa kangen bangdh .. nyampe di kamar eeeeh malah pengen nangis lagii .. daripada nangis lagii mending nulis ajh di blog :) thx blogger .. hari-hari terakhir ini memang sedang sangat mellow .. ooowww ooooww .. dooooohhh !

No comments:

Post a Comment