Thursday, August 27, 2009

What A Girl Wants

gg hanya cewek yang dapet bocoran tentang rahasia cowok .. di postingan kali ini , cowok juga bakal dapet bocoran tentang apa yang diinginkan cewek .. kalau jumlahnya gg sampai 50 juga , bukan karena gg adil .. tapi karena pengertian , bahwa cowok suka tantangan ! heuheu .. jadi , dikit ajah yaaa .. sisanya cari sendiri oke ! ppsssttt ! ini rahasia cowok dan what a girl wants gw dapet dari skinsecrets! book :)

cewek butuh untuk tahu bahwa dia adalah seseorang yang paling istimewa dan paling penting di hati kamu .. gg perlu bolak-balik bilang untuk meyakinkan dia .. cukup lewat tindakan dan perhatian kamu ajh ..

cewek sering berharap cowoknya bisa romantis .. kamu gg perlu memaksakan diri beliin dia bunga atau main gitar sambil nyanyi buat dia , kalau memang kamu gg suka .. lakukan saja hal-hal yang simpel tapi berarti bangdh buat dia ..

jadi pendengar yang baik , dan ingat-ingat apa aja yang pernah dia ceritakan ke kamu .. misalnya dia pernah cerita di telvon bahwa dia punya koleksi celengan berbagai bentuk dan ukuran .. waktu datang ke rumahnya , bilang bahwa kamu pengen lihat koleksi celengannya ..

hargai dan tunjukkan rasa terima kasih kamu buat hal-hal yang dia lakukan ke kamu .. misalnya waktu kamu datang ke rumahnya dan dia memberi kejutan dengan masak pancake buat kamu , jangan cuma berterimakasih waktu kamu lagi asyik menikmati pancake-nya .. berterimakasihlah sekali lagi lewat SMS waktu kamu sudah pulang ke rumah ..

libatkan dia dalam aktivitas kamu sehari-hari .. dia akan merasa tersanjung kalau kamu bisa ajari juga dia keahlian yang kamu punya .. dia akan bangga punya pacar kamu .. misalnya , kamu bisa desain grafis .. ajari dia teknik-tekniknya mulai dari yang sederhana ..

gg harus pusing kan untuk bisa mengerti maunya cewek ? good luck ! happy reading :)

No comments:

Post a Comment