Monday, August 31, 2009

Menyapa Hari

selamat pagi hari .. april bring me to love , august bring me to broken hurt .. this is the end by the way .. tepat pagi ini , aku kembali menjalani kehidupan yang totally alone tanpa seorang pacar .. karena banyak hal diantara aku dan dia , akhirnya aku minta dia mutusin aku .. well , this is the reason why i want him to do that thing .. he start it and he finish it .. he told me to sleep after all , i've been really trying but i really can't .. setiap aku menutup mata , aku kembali teringat dengan dia .. terus-terusan berusaha meyakinkan hati bahwa ini sudah berakhir justru membuat air mata tak henti mengalir .. mungkin akan lain halnya jika keadaannya aku sudah tidak sayang lagi dengannya .. everytime i'm trying to sleep then i wake again , i can't handle my tears away .. ingat setiap tidur sama dia di telvon , setiap bangun pun bangunin dia di telvon .. itu udah jadi rutinitas alamiah .. tanpa diminta pun siklusnya seperti itu .. tapi hari ini aku harus memulai hari dan menyapa hari dengan tangisan .. yaaa , aku bahkan sampai sekarang belum bisa tidur .. ingin rasanya meluapkan semuanya kepada seseorang .. tapi aaaaah aku pasti bisa menenangkan diriku sendiri .. aku berusaha buat gg seperti dulu lagii yang terlalu lemah .. fyi , sempat terbersit ingin kembali seperti dulu lagii .. tanpa pikir panjang langsung sms .. dan ternyata aku hanya berharap kosong .. sampe aku nulis pun belum ada balasan .. mungkin memang sudah akhirnya mesti kae gini .. bahkan saking desperadonya tadi sempet kepikiran buat ngerekam diri sendiri yang lagi nangis di webcam gitu buat koleksi pribadi , karena aku belum siap untuk jadi terkenal .. hahahaha *masiih berusaha buat tertawa* daripada capek-capek cerita ke orang lain lewat televon atau ngomong langsung yang malah bikin haus , mending semua dituangin di tulisan ini .. toh menurut aku , aku lebih bisa mengekspresikan diri aku lewat tulisan .. sekali lagi , aku memang bukan orang yang bisa mengekspresikan diri aku secara blak-blakan .. keadaan aku yang seperti itu lah penyebab semuanya sampe seperti ini .. walaupun aku berkata aku akan mencoba , tapi bibir ini benar-benar terkunci ! sama halnya seperti ikan yang dipaksa untuk hidup di daratan .. dia mencoba , tapi memang gg bisa dan malah akan menyebabkan dia mati .. sama halnya , dipaksa buat jadi orang lain seperti itu menyebabkan kematian jiwa .. never mind .. ini hanya tulisan biasa koq .. sumpah aku males nulis di diary dan sekarang aku lebih suka nulis dengan cara ini dan aku gg mengharapkan ada yang membaca tulisan ini ! perubahan yang sekarang sedang terjadi benar-benar tidak terlalu terasa pada saat-saat dan jam-jam seperti ini karena memang setiap harinya pun sama .. mungkin berbeda pada saat malam datang dan pagi tiba ..

No comments:

Post a Comment