Friday, August 14, 2009

my perfect 20th age ♥

become 20th years old ! yaaa walaupun uda lewat sejak 10 agustus yang lalu .. aku kira bakal jadi ulang tahun yang buruk karena gg ada papa .. huhuhuhu .. tanggal 9 sebelum aku ulang tahun , papa harus ke jakarta buat pertandingan entah apa itu namanya .. bete siii begitu tau papa mau pergii .. huhuhuhu .. pengennya pas ulang tahun bisa bareng sama mama , papa dan dedek .. mama ngebangunin buat solat shubuh sekalian mau berangkat kerja sambil ngucapin selamat ulang tahun .. hiikss .. surprise waktu dedek tiba-tiba masuk kamar pas aku lagii ngelanjutin tidur setelah solat shubuh trus ngucapin selamat ulang tahun sambil ngasih kotak ukuran kae kotak pensil .. yaaa itu sengaja aku foto buat dokumentasi iseng ajah .. karena masii ngantuk berat , aku cuma bilang terima kasih dan melanjutkan tidur .. lupa tepatnya bangun jam berapa , sadar kl dedek juga malah jadi ketiduran di kasur aku .. penasaran , aku buka deh kadonyaa .. jess ! i got za'bijoux bracelet and necklace .. sebelumnya aku sempet beli sandalnya yang dari koin-koin jugaa , gg nyangka ternyata dedek pengertian bangdh , dia ngasi kalung dan gelang yang sepasang sama sandalnyaaa .. i love you full , dek ♥ .. siangnya shendy ngajak pergi .. watching G.I Joe for the second time .. sebelumnya aku uda nonton G.I Joe bareng sama temen-temen SMA .. habis nonton G.I Joe , kita sempetin buat solat ashar sama magrib di SPBU deket PVJ , trus langsung nganterin aku pulang .. sampe di rumah ternyata ada hal lain yang menunggu .. mama tiba-tiba gg setuju besok aku liburan ke batu karas .. too much reason i can't accept ! bete seketikalaah .. untung ada papaku tersayang , jadinya aku langsung telvon papa buat ngebujuk mama kasii izin buat aku .. belum ada kepastian sampe aku bangun shubuh .. tiba-tiba mama ngetok pintu dan kasii pesan-pesan sebelum aku berangkat liburan ! yeaaah , mama ngizinin buat pergi dan gg lupa ngasii ongkos . hehehee .. jam 7 nelly sama ando dateng ke rumah .. trus runi dan bowo dateng agag lama .. walaupun ulang tahunnya uda kemaren , ternyata mereka nyiapin kue ulang tahun buat aku .. tart kecil dengan lilin angka 20 di atasnyaa ..
thank you so much , guys .. buat kejutan kecilnyaaa .. walaupun emg akhirnya aku cuma makan dikit kuenya .. hehehee .. agag siangan , kita jemput eksa di rumahnya .. yaa emg gg di rumahnya bangdh sii .. dari rumah eksa langsung ke kantor papa buat ngambil kamera dan meluncur ke jalan mangga buat makan timbel .. deliciouso ! hahhaaa .. habis makan dan solat dzuhur balik lagii ke gading regency buat jemput adit dan najie yang uda nunggu di depan rumah aku .. mereka habis ke jatinangor .. dan setelah nyimpen motor , perjalanan pun dimulai ! yiippii ! beach , here we come ! perjalanan sampe pangandaran cuma 4 jam karena kita pake sopir elf (baca:ando) .. hahahaaa .. setelah keliling-keliling , akhirnya ada juga rumah yang disewain dengan harga murah dan ber-toilet terawat .. setelah fixed mau nginep disana , kita langsung meluncur ke risma restaurant buat makan seafood .. udah di pantai , kesempatan deh buat makan seafood murah .. hahahaaa ..
setelah sibuk nego sama tukangnya , waktunya narsis sambil nunggu pesenan datang .. another surprising thing come along .. setelah puas makan seafoodnya , anak-anak request pengamen buat nyanyiin lagu selamat ulang tahun sama happy birthday .. maluuuuu bandgh jadi pusat perhatian .. awalnya cuma meja kita ajah yang ikut nyanyi , tiba-tiba dari meja senior aku ikut nyanyiin laguu ulang tahun dan semua mata tertuju ke meja kami .. pas di lagu happy birthday , bule-bule pun ikut nyanyiii .. wooaaa , terharuuuu :'( dan traktiran pertama jatuh pada temen-temen aku yang ikut berlibur .. thank you so much , guys :) selesai makan , kita sempetin ke pantai .. bener-bener gg sabar buat maen di pantai , jadi malem-malem pun dijabanin ke pantai .. hahahaa .. karena uda makin malem , kita balik lagii ke rumah sewaan ..
ceritanya mau maen poker .. tapi karena yang laen pada mandi , jadi gg mulai-mulai deh maennya .. alhasil eksa bikin kae gituan .. kurang kerjaan emg .. sambil nunggu waktu buat tidur , kita maen poker akhirnya dan nonton-nonton program gg penting .. mulai dari OKB , tawa sutra , BBF , curhat bersama anjasmara sampe begadang ..
bangun pagi niatnya buat liat sunrise .. tapi gg kesampaian .. karena kita malah ke pantai barat .. akhirnya yaaa foto-foto ajh ..
gg mau buang waktu buat maen di batu karas , kita langsung meluncur sekalian check out ! here we are batu karas !
ini lah pantai yang jadi tujuan awal liburan kali ini ..
playing banana boat .. walaupun gg semua yang maen .. termasuk aku .. hhahaaa . gara-gara cuma bawa daleman kerudung cuma satu , jadi mengubur dalam-dalam buat maen banana boat ..
setelah puas maen di pantai , kita mandi dan makan siang ! sumpah nasi goreng seafoodnya walaupun mahal tapi enak bangdh ! you have to try if you go there :) habis makan siang kita balik lagii ke pangandaran buat nemenin bowo beli gelang dan runi yang mau ditato .. dari pangandaran , kita langsung pulang ke bandung ! wonderful birthday holiday with you , guys .. love you all so much .. i won't ever forget it :)