Thursday, July 30, 2009

surat Noordin M. Top

now updating lagii berita baru tentang surat Noordin M.Top , orang yang disebut-sebut sebagai dalang dari peristiwa teror bom pada 17 Juli 2009 yang lalu .. bisa diklik di situs ini kalau mau baca isi surat yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan surat Noordin M. Top ..
well yaa , dari berita yang sempet aku tonton di televisi , surat itu masih diragukan keasliannya dilihat dari penulisan nama Noordin M. Top , you can check that out from the web above .. selain itu menurut berita yang saya lihat , gaya tulisan pada surat tersebut tidak sama dengan gaya tulisan kaum-kaum islamiyah yang menaungi kegiatan tersebut .. aneh , koq aku jadi bingung sendiri sama apa yang aku tulis yaa ? ahahha .. dan hingga saat ini surat tersebut dianggap sebagai surat pengecoh dari penyidikan saja .. namun memang tidak diabaikan begitu saja karena kasus surat tersebut juga masih dalam penyelidikan lebih lanjut :) yaaa semoga ajah cepet selesai masalah teror meneror indonesia yang akhir-akhir ini sedang marak .. apapun alasannya walaupun bawa-bawa nama Islam , menurut kacamata saya yang juga penganut agama Islam itu adalah penyalahgunaan nama agama .. malu-maluin agama , man ! susah bangdh sii buat damai .. kalian bukan Tuhan yang bisa mengambil nyawa orang seenaknya seperti itu .. dan kalian juga menurut pandangan saya tidak berhak melakukan hal tidak bertanggungjawab seperti itu .. man , ini 2009 ! *lah apa hubungannya ? wakakakakak ..

No comments:

Post a Comment