Friday, July 31, 2009

freaky friday

freaky friday .. don't now why i choose that title .. shendy has arrived at bandung after holiday-ing at jogja this morning .. dan aku seperti biasa bangun pagi , melakukan kegiatan rutin sholat shubuh dan mandi .. hari ini papi cibinong juga harus pulang ke cibinong karena uda hampir lebih dari seminggu meninggalkan tanaman-tanamannya .. aku pergi pagi-pagi karena harus ke rumah nenek dulu di antapani .. and the news is today was mid test .. oh god , buku yang semalem aku ambil dari rumah lola bahkan belum benar-benar aku buka untuk dibaca .. so useless malem-malem kesana ngambil buku tapi ujung-ujungnya belum tentu dibaca pula .. habis ngambil buku dari rumah lola rencananya pengen langsung tidur biar shubuhnya bisa baca-baca .. tapi apa daya dita tiba-tiba sms , aku yang baru ajah mau bermimpi jadi harus menunda mimpi buat bales sms-smanya .. walhasil bangun kesiangan jam setengah enam .. dan indahnya lagi , sama sekali belum membaca bahan-bahan buat UTS .. cuma liat-liat bentar trus ditutup lagi tuh buku , padahal aku udah tau hari ini UTS .. sumprit yaaa sama sekali gg ngerti direct method , step method ataupun method-method yang lain .. walhasil wakwaw ajahlah ngisi jawaban UTS yang 20 soal dan kebetulan PG pake cap cip cup method .. beres UTS sempetin duduk-duduk di depan tukang kentang sama dita yang disusul sama cabul , ega , faris dan yanda .. yaaa melepas kerinduan dengan ngobrol-ngobrol dulu lah sebelum cap cus .. habis itu nemenin dita dulu ke tempat DVD sampe akhirnya aku pergi ke kantor mama buat makan siang sekalian ngasih kunci mobil dan solat dzuhur disana .. today's planning is meet and great with senior high friends .. wakakakakak .. really love this moment .. janjiannya siih jam 1 tapi budaya ngaret emang sangat melekat , walhasil baru ngumpul dan ngobrol jam 3an .. and there was a silly accident ! hahahahahahaha .. pas uda ashar , aku nelly dan bowo solat lah di musholla sma 20 .. well , dari sekian yang dateng , yang solat cuma 3an .. oke kan ? solatnya dipimpin sama pak dedi .. pas selese solat , aku sama nelly ke toilet bentar buat ngerapihin kerudung .. dan bowo ternyata nungguin kita di depan musholla .. akhirnya kita jalan lagi buat balik ke tempat ngumpul di bawah pohon ..bowo jalan dengan gayanya yang sok-sokan slengean .. pas uda nyampe di lapbas , dia baru nyadar kalau tasnya ketinggalan di musholla .. walhasil jadilah aku korban buat nemenin dia ngambil tasnya di musholla karena nelly uda jalan di depan duluan dan gg mau ikut ke dalem lagi , bowonya narik-narik tas aku .. habis solat , cabutlah kita semua buat makan .. tapi karena satu dan lain hal akhirnya cewe sama cowonya misah .. cewe"nya kongkow di kongkow .. foto-foto sambil cerita ngarol ngedul .. chocolate float nemenin aku sambil ngobrol sama mereka .. such having a quality time with them .. i love you all full , girls :)

No comments:

Post a Comment