Friday, June 19, 2009

silly things

baru sadar ternyata kelakuan aku juga sama cacatnya sama pacar akuu .. hahahha .. love you , shendy ♥ nii dia kelakuan autis aku kl lagii yman sama dia ..

ini ceritanya aku lagi nulis "shendy ganteng" .. hahahhaa , jelek bangdh ternyata tulisan aku .. trus dia nulis "sayang..aku minta maav" .. tulisannya gg kalah gg kebacanyaa .. hihii .

nah kl yang ini kita lagii share pic gtuh , trus aku langsung tekan tombol print screen di laptop aku buat mengabadikan gambar yang luaaarr biasa ini .. hhiihii .. that's what i called extra silly pic . hahhaa ..

dan yang terakhir masii sama kae yang kedua , kl ini kata dia dibuatin sama temennya .. hihii .. what a silly pic ;)

sayang , maav aku masukin gambar-gambar tidak seronok ini .. just for fun .. makasii yaa , gambar-gambarnya uda bisa selalu bikin aku ketawa tiap lagii bete .. hihiihhi .. jangan marah yaa kalo aku masukin gambarnya .. segagnya disini gg banyak orang yang kenal sama kamu yang liat gambarnyaa .. love you more and more , shendy ♥♥

2 comments:

  1. owwwww .. silly things in LOVE..hehehe ..
    cinta cinta kemana atuh cinta ?langgeng ma bebeknya yaa nyon =)
    btw tar bokap gw mu usaha bebek lohh doakan yaaa ..hihihihi

    ReplyDelete
  2. hahhahhahhaa .. amienamienamien .. makasii yaaa nyoon :)

    ReplyDelete