Saturday, June 20, 2009

saturday morning breakfast

gilaaa .. subuh-subuh uda bangun karena suara ketokan pintu dari papa .. kepalanya masii sama pusingnya kae semalem .. berat bangdh buat bangun apalagi berdiri . sampe akhirnya mutusin buat meremin mata lagii daaaann tertidur lah walaupun sebenernya gg bener-bener tidur karena mendengar suara ini itu dari dalam rumah dan dari headset televon yang uda nempel dari malem .. sampe akhirnya baru bisa bener-bener maksain buat bangun karena harus ngerjain "home work thing" .. yeepphh ! membantu mama di rumah .. sebelumnya ketiduran sampe jam delapan sampe akhirnya shendy bilang di televon kl dia mau siap-siap pergi nganterin nyokapnya .. morning greeting "aku sayang bangdh sama kamu" ala shendy uda cukup bikin aku setengah sadar . dan aku jawab sweet morning greetingnya dengan "aku juga sayang bangdh sama kamu" .. aaah yaa , aku langsung turun ke bawah buat siap-siap nyetrika .. fiiiuuuhh , begitu sampe di kamar bawah rasanya pengen ambruk lagii ke tempat tidur .. daaaaan sadadaam ajh aku langsung ketiduran lagii dengan kepala pusing paraah ! sampe akhirnya dedek dateng buat ngegangguin aku tidur .. aaaah . udah tau kepala pusing bangdh , dia sengaja muterin musik dari blackberrynya .. hhuufff . dan akupun langsung lompat pas papa pulang dari badminton di belakang rumah .. hari ini mau kemana yaa ? hahaha . intermezzo doang nii . akhirnya aku paksain buat bangun dan berdiri lalu beresin baju-baju yang uda gg keurus selama seminggu ini .. hihihiihi .. dan mulai nyalain setrikaan .. mulai mengklasifikasikan baju-baju berdasarkan kepunyaannya .. lalu kegiatan menyetrika pun berjalan hingga akhirnya aku memasukkan baju-baju tersebut ke kamar masing-masing pemilik kecuali punya adek tentunya .. simpel alasannya , baju dia banyak bangdh , dan berat kl mesti bawa sekaligus baju-baju dia dan baju-baju aku .. dan akhirnya aku keatas dengan hanya membawa baju-baju aku dan merapikannya di lemarii .. yeeepphh ! my saturday morning breakfast aku adalah menyetrikan pakaian ! ahahahha .. selese ngerapiin aku langsung bongkar laptop dan langsung disambungin ke modem .. dan kembalilah menulis di blog ini .. hingga menyadari aku telah berpaling dari facebook karena biasanya setiap aku nyalain laptop , situs yang pertama kali aku kunjungi adalah facebook , tapi sekarang situs yang pertama kali aku sapa adalah blogger ! hihihihii .. by the way , good morning world .. have a very great saturday :)

No comments:

Post a Comment