Friday, June 19, 2009

its a nite time , i have to close my eyes but i don't because of you ..

yaaa sebenernya kepala uda pusing bangdh .. dicampur sedih yang gg jelas hari ini .. huhuu .. lagii pengen tidur , malah denger lagu agnes monica -- coz i love you , vierra -- bersamamu , sama laguu sherina -- cinta pertama dan terakhir . n i don't know i love those songs .. here the lyrics out :)


Agnes Monica - Coz I Love You

Canda tawa… tangisanmu.. air mataku…
Tak ku sesali
Pelukanmu.. amarahmu.. pengorbananmu…
Tak kan ku ganti
*
Semua yang harus kita alami
Membuat kita ‘tuk saling mengerti

reff:
Coz I love you
Coz I need you
And I want you
By my side

Keakuan tak buatmu ’tuk jadi ragu sayangi aku
(’Tuk sayangi aku)

Back to *, reff:

I love you
I need you
By my side
And I need you
I need you
I want you
I need you

Back to *, reff:

Vierra - Bersamamu

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

reff:
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

repeat reff

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

No comments:

Post a Comment