Saturday, November 27, 2010

in my eyes, life totally was crazy. we don't know with whom we will falling in love. posting kali ini bukan cuma pengalaman pribadi. tapi juga pengalaman orang-orang yang ada di sekitar saya. waktu saya sedang jatuh cinta, saya memang benar-benar menjadi orang yang bodoh. buta akan cinta. percaya deh kalau love is blind. dalam harapan kita, kita menginginkan  untuk jatuh cinta dengan seseorang yang sempurna, bukan orang yang kurang sempurna. tapi ternyata perasaan kita yang membuat semuanya menjadi sempurna. ini benar-benar gila, tapi itulah cinta. yaa karena posisi saya sekarang sedang tidak mencintai seseorang, jadi saya bisa berfikir lebih rasional. hahahaha. atau mungkin memang saya sudah merubah segalanya sampai-sampai saya menjadi seseorang yang tidak lemah lagi dalam hal itu. melihat orang-orang yang lemah karena hal itu, saya hanya kasihan. padahal saya pernah ada di posisi mereka. tapi saya belajar dari pengalaman-pengalaman yang saya lalui. menyadari saya sekarang menjadi pribadi yang berbeda. i'm not that easy to falling in love again. but someday, sure i will. menghabiskan waktu untuk menangisi suatu yang berhubungan dengan perasaan atau menjadi wanita yang sok suci dengan berkutat dengan cinta, was not really me anymore. saya bukan boneka yang bisa dipermainkan oleh cinta lagi. hal-hal seperti itu memang indah, tapi justru tidak menunjukkan kedewasaan yang sebenarnya menurut saya. cinta orang-orang di sekitar saya terhadap pasangannya hanya membuat mereka lemah dan cengeng. padahal saya juga pernah berada di posisi mereka.

No comments:

Post a Comment