Monday, October 11, 2010

life is fully of surprise

kita kadang ga pernah tau harus berapa kali mengalami kegagalan sampai akhirnya kita bisa tersadar kemudian bangkit dan membangun hidup kita kembali. semua hal tentang kehidupan. pendidikan, pekerjaan, keluarga, teman bahkan kehidupan percintaan. to be realistic. that's who i am now. call me a realistic. terimakasih buat Allah yang uda kasih semua jalan sampai akhirnya saya menjadi saya yang sekarang. saya harus mengalami kegagalan dua kali setelah saya terakhir kali benar-benar pacaran. yaaaa, setelah yang terakhir menjalani sebuah hubungan selama 1 tahun lebih, saya sudah mencoba dua kali dan berakhir dengan gagal hanya bertahan dalam hitungan hari. what a life! and for both, i made the decision to end it. dua kegagalan yg menurut saya sangat-sangatlah tidak perlu terjadi karena saya ingin berusaha melupakan. tapi akhirnya saya menyerah.

pengalaman adalah guru yang berharga. menyadari kesalahan saya dan segala yang sudah terjadi dan mengingat bukan waktunya lagi bagi saya untuk hanya sekedar mencari pacar dan pacaran. buat apa pacaran kalau akhirnya putus juga? saya bukan anak sma lagi. saya calon lulusan S1 yang akan segera melanjutkan S2 kemudian bekerja lalu mencari kehidupan yang benar-benar kehidupan nyata. perbanyak teman, itu kuncinya. nikmati hidup, itu jalannya.

sekarang... saya sangat menikmati kehidupan saya. semua hal dalam kehidupan saya. semua sudah saya tata, dan akan indah pada waktunya :) Allah telah menyiapkan jodoh untuk kita masing-masing. Allah maha adil. dan untuk setiap penantian yg sabar dan ikhlas, pasti akan mendapat balasan yang pantas pula. Amin.

No comments:

Post a Comment