Thursday, April 8, 2010

past is past

Pernah gg sih lo ngerasa kalo seseorang itu sempurna di mata lo?

Here’s the story….

Rabu, 7 April 2010.

Pagi ini dimulai dengan gg enak banget. Terbangun dari tidur jam 2 pagi karena mimpi buruk dan ngerasa desperado banget karena adzan shubuh masih lama.

Dulu, tiap mimpi buruk pasti selalu bangunin seseorang buat nenangin gw akibat dari mimpi buruk. Sempet kepikiran buat nelvon dan minta tenangin sama orang yang sama, tapi ego gw bilang TIDAK. So, gw berusaha dengan keras buat tidur lagi dengan baca-baca doa tapi nyatanya gg berhasil. Akhirnya karena udah mentok, gw nyalain Sophie. Beruntung Andita Handayani (Dita) masih online di messenger. Dan tanpa ragu langsung nyapa dan cerita-cerita ngalor ngidul sambil ngedownload lagu Paramore yang judulnya The Only Exception sampe akhirnya kita pun mutusin buat tidur. Dan dengan ditemani lullaby dari Paramore – The Only Exception, gw akhirnya bisa tidur lagi sampe shubuh.

Terbangun lagi waktu papa ngetok pintu buat ngebangunin dan nitip pesan buat ngambil mobil di kantor sekalian jemput dedek. Hey hey, gw masih kuliah looh. Tapi emang kebetulan lagi pekan UTS dan kebetulan lagi gg dapet kebagian jadwal UTS, sehingga hari ini dinyatakan LIBUR. Yaaa walaupun bukan bener-bener libur karena gw masih harus ngerjain tugas kelompok mata kuliah Seminar Manajemen Stratejik di rumah bareng Swasti Sri Harjanti (Swa) dan Rinaldi Fachri Putra (Fachri). Sambil nunggu jam 12 buat ngerjain tugas bareng, gw habisin waktu gw di depan Sophie buat twitteran dan chatting.

Ngerjain ni tugas yang gg beres-beres emang ngeselin. Dan seharian ini brain storming tentang perusahaan yang kita tuju pun dimulai sampe akhirnya bikin strategi diselingi sesi curhat sampe tuker gosip. Yeah, i missed those guys so bad. Kayak uda lama gg banyak cerita-cerita bareng dan ngegosip bareng. Kita emang satu jurusan, tapi kita beda konsentrasi kecuali gw sama Fachri. Gw sama Fachri ngambil konsentrasi Pemasaran, sedangkan Swa ngambil Keuangan.

Sampe gg kerasa waktu uda sore dan gw harus pergi buat jemput adek gw. Ditemani dengan rintik-rintik sisa hujan dari tadi siang, gw naik motor dibonceng Fachri buat ke kantor dan ngambil mobil. Hey, udah lama banget gw gg naek motor. Udah lupa kapan terakhir kali gw naik motor. Hahaha. Sepanjang perjalanan tetep diselingi dengan sesi cerita-cerita dan kecipratan air karena jalanan becek.

Memasuki jalan supratman, dan disanalah cerita berakhir karena tandanya gw harus pindah ke mobil dan jemput adek gw di tempat lesnya. Sepanjang perjalananan menuju tempat makan, gw dan adek gw kembali bertukar cerita. Dan akhirnya setelah sekian lama gw sembunyiin cerita ini dari keluarga gw, gw pun ceritain cerita yang gw sembunyiin ini ke adek gw. Well, cerita yang gg akan gw umbar juga disini karena cukup cerita jelasnya hanya gw dan orang-orang terdekat gw yang tau. Thank to Shendy Wilandria Syofrinaldy Noer, Moh. Walensatama, Nelly Wulansari, Runi Graviani Puspitasari, Raissa Bellana MahaPutri, Andita Handayani, Trisha Gilang Saraswati, Rinaldi Fachri Putra, Swasti Sri Harjanti dan terakhir Mariana Nurlela for making me feel so much better.

Dan entah bagaimana alurnya sampai akhirnya gw dan adek gw menyadari satu kesamaan. Well, bukan gw sih yang mulai ngebahas masalah ini. Adek gw pernah punya seseorang yang yaah sampe saat ini dia gg bias lupain walaupun dia uda nyoba beberapa kali ngejalanin sama orang lain. Dan akhirnya selalu dia masih inget sama orang itu. Begitupun gw, gw udah pernah nyoba ngejalanin sesuatu sama orang lain, dan yaaaah menurut gw, someone in my past is better. Well, for me, he could deserve me well. He’s not handsome, he’s not too smart, he’s not rich, but he could make me feel i’m the one. For me, he’s perfect. He’s the one i really need.

Dan ternyata bukan gw aja yang pernah ngerasain hal itu sama seseorang, my sister does too.
Wherever we walk to another ways, we would back to the same place. Is it a first love? Do you believe that first love never dies? He’s not the third, but he’s my first love. With him, i know how love is. With him, i understand what love is. With him, i can feel both happiness and sadness.

But however, past is past.

4 comments:

  1. pernah koq...^^
    kpn uts selesai?

    ReplyDelete
  2. pernah koq...^^
    kpn uts selesai?

    ReplyDelete
  3. thx uda kasih comment. hehehhe.
    besok terakhir UTS. doain yaaa :)

    ReplyDelete
  4. iya...aku mah minggu depan selesai insyaallah itu juga...hee

    ReplyDelete