Monday, March 29, 2010

BE MATURE, PLEASE!

terlalu mudah untuk mendapatkan seseorang, tapi untuk mendapatkan orang yang kita sayangi dan dengan tulus menyayangi kita sangatlah sulit
tulus itu tidak pamrih. tidak mengharapkan balasan.
tulus itu menerima. tidak bermuka dua.
mengapa harus memaksakan perasaan orang lain?
hey, saya sudah mencoba.
saya sudah membuka hati.
saya sudah memberikan kesempatan itu.
tapi kamu tidak dapat memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.
jadi lebih baik saya akhiri.
saya selalu bertanya, "kenapa saya?"
tapi kamu tidak dapat memberikan jawaban yang membuat saya yakin.
hey, apa yang kamu cari?
baiklah, memang saya tidak sepenuhnya benar. tidak sepenuhnya juga salah karena sama punya pembelaan terhadap pilihan yang saya lakukan.
begitupun dengan kamu.
sekarang saya begitu mudahnya mengambil keputusan.
saya tidak menyesali keputusan yang telah saya ambil.
karena sekarang saya tau bagaimana kamu sebenarnya.
tidak dapet menerima keputusan dengan lapang dada.
buat apa kamu sakit hati? saya jujur, saya tidak mencurangi kamu.
kamu boleh kecewa, tapi buat apa marah dan memasang bendera permusuhan?
mengapa menjadi orang yang berbeda? bukankah sudah jelas saya mengibarkan bendera persahabatan dan kedamaian?
hey, kamu sudah besar. dewasalaah.
jangan seperti anak kecil. saya sedang tidak mencari musuh, saya mencari persahabatan.
saya mengaku salah karena saya memberikan harapan kosong. saya minta maav.
saya tau cara saya salah saat mengakhirinya. saya minta maav.
tapi jika akhirnya seperti ini, saya sangat menyesal telah memberikan kesempatan itu.
dewasalah, teman.

4 comments:

  1. oohhhhh...
    gw tauuu mksd lo
    dan cuma bisa bilang
    SETUJUUUUUUU!!!

    ReplyDelete
  2. eeeh eeeh eeeh.
    wellleeeeh weellllleeeh, bellana. hahahaha.

    ReplyDelete
  3. eitsssss...
    ko nama guwe di umbar2 yah???
    huahahhahahah
    *geleng2 kepala*
    ckckckkckc

    ReplyDelete
  4. hehehehe. gg usah diumbar juga nama lo uda ada disitu kali uut. ckckckck.

    ReplyDelete