Sunday, January 10, 2010

happy for you all



ikut bahagia buat Anita Dwihardini Putri, Nelly Wulansari dan Runi Graviani Puspitasari yang akhirnya uda settled! hahahahaha. happy for you, girls! ditunggu primbonnya, dan tidak lupa kl uda dapet primbonnya, traktiran yaaa. dan kalian meninggalkan aku JOMBLO sendirian. gpp deh, being a single itu bukan takdir kok. tapi PILIHAN. kalian sibuk dengan eehhmm nya masing-masing, gw masih sibuk dengan PILIHAN. masih sibuk memperbaiki diri sendiri, and thanks God i'm progressing each day. bahagia dengan hidup yang sekarang. lebih tenang, lebih santai, udah bisa ikhlas, dan yakin ini yang terbaik.

2 comments:

  1. makasih sayangs, ayo tetapkan pilihan yaa :) always pray d best for you my lovely nyonsii :)) muahh

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha. aduh, milih? gw milih apaan emangnya? gg ada yang gw pilih karena gw masih sendiri. hahahahhaha. makanya lo cariin napa.

    ReplyDelete