Friday, July 17, 2009

what a yesterday ! #1

lagi malas nyalain sophie , jadi posting sebentar deh lewat shiro .. yeeaah , shiro akhirnya pulang ke rumah setelah setengah bulan diamankan di surga .. ceiilleee . this my first post using shiro , finally .. i got my shiro yesterday .. walaupun dengan mendesak bangdh sang tukang hape buat nyelesein shiro duluan dibanding hape-hape lain yang lagii dalam proses checking di nokia care center beemall .. dengan dianterin sang pacar yang padahal semalam sebelumnya kita hampir putus untuk yang kesekian kalinya .. sebelumnya kita emg ngerencanain mau pergi kemaren buat nonton premierenya harry potter .. sebelumnya yaaaa another things yang gg perlu dipublikasiin .. habis nonton harry potter kita ke bawah dulu buat sholat ashar .. pas jalan mau ke bawah dia minta izin buat ngerokok . ya ya ya aku emg gg suka sama perokok , tapi aku malah punya cowo yang ngerokok .. walaupun emg dia sempat berhenti ngerokok waktu kita masiih awal-awalnya jadian .. tapiii yaaaa akhirnya dia balik lagii ngerokok . sampe sekarang gg tau kenapa masiih belum bisa ngilangin rasa sedih akan kenyataan bahwa dia ngerokok tanpa sepengatahuan aku selama 4 bulan .. ngerasa dibohongin ? jelas .. ngerasa kecewa ? pastii .. tapi yaa udahlah , itu pilihannya dia .. aku cuma bisa nerima dia yang uda kae gitu .. mau ngelarang dan minta dia berhenti buat ngerokok juga gg mungkin , jadi yaaa belajarlah buat nerima semuanya .. dan sampe sekarang uda jadi hal yang gg aneh tiap dia ngerokok di depan aku .. hmmm yaaa walaupun pertama kalinya dia ngerokok di depan aku , aku hampir gg bisa ngebendung air mata .. tapi toh akhirnya aku mulai terbiasa sama keadaannya dia .. kembali ke main story , akhirnya dia merokoklah sambil jalan sembari bertanya boleh ngerokok apa gg disitu , gg sengaja aku liat ada asap rokok dari seseorang yang jalannya sangat jauh dari kami . entah insting atau apa , aku malah dengan sok tau bilang kl orang itu adalah ary .. ary adalah orang yang mempertemukan aku dan shendy pertama kalinya di

No comments:

Post a Comment