Wednesday, July 15, 2009

untitled part 1

mmmm .. bete gara"dapet berita dari temen yang uda ngantri tiket buat nonton harry potter baru dapet buat nonton hari sabtu .. intinya , tiket buat premiere uda sold out kan ? hhmmpphh :( kenapa mesti dijual sebelum pertunjukan gitu sii .. :(:(:( gagal deh bisa nonton film harry potter and the half blood prince .. well , aku salah satu penggemar harry potter .. dari kecil bangdh dari jaman harry potter hanyalah sebuah novel sampe akhirnya di-film-in .. sampe 7 novelnya dari harry potter and the sorcerer's stone sampe harry potter and the deathly hallows nangkring di rak buku .. yaa walaupun novel pertama , kedua , ketiga dan keempat gg aku beli dalam versi hardcover , tapi yang kelima , keenam dan ketujuh aku koleksi dalam bentuk hardcover's novel .. sampe aku beli dvd asli film-film harry potter .. walaupun cuma sampe film ketiga karena nyokap uda sangat kurang setuju aku menonton film berbau anak-anak apalagi kartun .. ya ya ya .. bahkan kl hari minggu aku di depan tv duduk dengan manis cuma buat nonton kartun atau bahkan di hari lain yang menyajikan tontonan spongebob atau barbie , mama suka ngomel-ngomel sendiri .. mungkin merasa kalo aku bukan anak yang masiih kecil yang masii bisa menikmati tontonan seperti itu .. hahahha . ya namanya juga hobi .. daripada nonton film yang gg-gg .. :)) bete denger berita tentang film harry potter keenam ini , aku dengan konyolnya sampe berkaca-kaca pengen nangis .. hahahaa .. gg penting emang .. ditambah lagii rencana liburan yang jadi gg jelas karena isu ini itu .. huuff .. jadi ajh makin pengen nangis .. belum lagii sang pacar yang gg ada kabar beritanya .. dua sms terakhir gg dibales bahkan dia gg kirim sms apa-apa lagii .. bahkan buat nelvon juga gg .. huuff .. dia ada di bandung ato gg ternyata sama ajh yaa .. yaa udahlah , mungkin dia juga lagii sibuk sama kegiatan dia yang entah ngapain aku juga gg tau .. aku juga mulai cari pelarian .. huuuff .. kadang-kadang kl lagi kae gini gg tau kenapa jadi ngerasa sendiri bangdh .. kae dia juga gg inget sama aku .. ngerasa kalo aku juga orang yang gg terlalu penting buat dia .. aaah ya udahlah , mungkin cuma perasaan aku doang .. who cares ?

No comments:

Post a Comment