Wednesday, July 29, 2009

poster oh poster

sebenernya aku sama sekali gg punya bakat di bidang seni .. boleh dibilang bakat seni papa lebih nurun ke adikku .. gg tau kenapa papa memang punya bakat seni yang tinggi , hanya saja memang tidak diperdalam karena masalah pilihan hidup .. bayangin kl dulu papa lebih milih buat jadi seniman .. hidup aku gg akan seindah ini mungkin , who knows ? dan entah gimana awalnya aku disuruh buat bikin publikasi dalam bentuk poster .. poster publikasi yang pertama kali aku buat adalah untuk publikasi open requirement buat pemilihan ketua KPU HIMA MGT ..

bukannya mau sombong atau apa , nii dia publikasi pertama yang aku bikin .. too simple and no taste .. hahahhaa , yeaaa i really know it :))

setelah sukses dengan publikasi yang pertama , terjadilah entah kesepakatan darimana , aku lagii yang bertanggungjawab membuat publikasi Musyawarah Besar terakhir buat masa jabatan hima kali ini .. yeaaa , colorful just like cover of indonesian film i guess :D

and this is my last publikasi .. dita yang minta .. ya udahlah aku bikinin .. have no taste actually .. just like a cover of film just like before right ?

disuruh bikin anothet poster publikasi ? hadooowwh , kaenya jangan ke aku deh .. really have no sense of art .. :)) i have idea but i don't have any sense of art i guess :D

No comments:

Post a Comment