Friday, July 17, 2009

its been 15 months or 456 days since we've been together

well , sama seperti judul postingan kali ini , hari ini tepat tanggal 17 Juli 2009 .. tepat bangdh 1 tahun 3 bulan , 15 bulan dan bahkan 456 hari aku dan dia udah jadian .. ya ya ya , aku bahkan baru tau hari ke 456 setelah aku buka blog aku sendiri .. weird ? aku sendiri yang sekarang malah merasa aneh sama diri aku sendiri . kadang aku berfikir apa penting merayakan hari jadi setiap bulan atau merayakan hari yang jumlahnya bagus setelah kami bersama ? atau memang aku yang terlalu kekanak-kanakan dan berharap lebih ? don't know .. aku sendiri gg tau penting atau tidak penting .. tapi aku merasa ingin sekali merayakannya .. gg perlu ngerayain deh .. ngerayain kesannya sesuatu yang "WOW" .. mungkin lebih tepatnya se-enggak-nya bisa ketemu dan bisa ngabisin waktu bareng atau apa lah .. jalan bareng atau makan bareng yaa melakukan seuatu hal kecil secara langsung dengan berbarengan dengan dia .. atau akunya yang terlalu mendramatisir ? aaaahh yaaa mungkin memang aku yang terlalu mendramatisir ingin sesuatu yang sweet .. aku yang berharap terlalu lebih .. aku yang terlalu bersikap kekanak-kanakan , atau apa ? somebody , please tell me .. tell me that i'm just a kind of that guy ! terakhir ngerayain hari jadi adalah 3 bulan yang lalu .. pas usia jadian 1 tahun , bulan-bulan berikutnya yang aku ingat dia menghabiskan waktu dengan teman dan diam di rumah .. dia mungkin gg ingat sama tanggal 17 itu , makanya dia gg pernah punya keinginan yang sama dengan apa yang sebenernya aku inginkan jauh jauh jauh di dalam hati yang gg pernah aku bilang .. hhmm , cuma di sini ajh aku bilang semuanya sekarang , atau tepatnya mulai menuliskan apa yang sebenernya ada jauh di dalam hati yang gg satu orang pun pernah tau .. karena walaupun dia tau alamat blog ini , dia juga mungkin udah gg pernah peduli dengan apa yang aku tulis .. mungkin dia udah gg peduli dengan apa yang aku lakuin .. yaaa its just in my mind and heart .. aku bahkan gg tau sekarang dia ada dimana .. ada hari-hari dimana aku ngerasa bahagia sama dia , yaitu saat kita bisa bertatap muka .. melakukan sesuatu bersama .. tapi di saat dia udah gg dihadapan aku kecuali malam hari , aku kadang berfikir , apa yang dia lakuin ? kenapa dia tampak berbeda ? kenapa udah gg kae dulu lagi .. too much question can't out from my mouth . hanya pertanyaan di dalam hati yang gg akan pernah aku luapin secara langsung .. hari ini dia pergi sama teman-temannya .. entah kemana bahkan aku gg tau .. dia belum ngabarin , mungkin lupa .. yaaa lupa sama pacarnya sendiri .. aku sadar , pikiran-pikiran aku ini yang buat aku merasa sedih dan ingin sekali menangis sendiri .. aku gg bisa ngejauhin pikiran-pikiran seperti ini .. aku yang egois yaa yang pengen selalu dingertiin ? bahkan buat hal-hal seperti ini , dia gg pernah tau dan aku gg pernah minta dia mengerti koq .. atau memang aku yang gg pernah mau ngertiin dia ? hhmm , yaa mungkin memang iiah secara tanpa aku sadari ..

No comments:

Post a Comment