Saturday, June 20, 2009

I ♥ This Day So Much

that's what i called lovable day .. aaahh senaangnyaa . bahagianyaa .. walaupun gg dapet apa yang diincer dan direncanain kemaren , tapi gpp deh .. apa yang aku mau hari ini tiba-tiba ajah terwujud .. huaaaa , love you papa .. akhirnya aku punya handphone yang aku mauuu ! yeeeppphh ! i got my E71 finally .. dua novel yang aku pengen digantiin sama E71 .. senangnyaaa .. hihihi .. maav yaa buat magical seira#3 dan titanium jadi tertunda dulu .. besok ato lusa pasti aku bakal jemput kalian koq .. tenang ajh .. hihihihi .. gg nyangka bangdh hari ini bakal dibeliin E71 . padahal tadi niatnya cuma nemenin ke acara nikahan sekalian ke palasari buat beli novel , tapi ternyata mampir ke bee mall dan langsung dibeliin E71nya .. hhiihii .. my black E71 .. hhmmm kira-kira siapa yaaa namanyaa .. yang kepikiran biar mirip sama nama "sophie" aku kasii nama "shiro" ajh deeh .. dan ada satu lagii yang bikin seneng hari ini , papa bilang besok di rumah baru mau pasang wi-fi nyaaa ! aaaah yeeesss ! really love you , dad .. muaaacchhhmuaaaachh .. big love for you , daddy . love you sophie , love you shiro .. love you mommy .. love you monster --my sister-- .. love you shendy .. i got too much love from y all .

have a great saturday ♥

No comments:

Post a Comment